Sitemap Google

Blog ini Menjelaskan tentang Sitemap Google dan Fungsi Sitemap Google

Sitemap dan Fungsinya Untuk Website

Sitemap Google


Pasti kalian sudah tahu apa itu Sitemap Google. Kali ini kita akan membahas tentang Sitemap dan Fungsinya Untuk Website,.

Apa sih Sitemap itu, menurut Wikipedia Sitemap adalah salah satu alat bantu untuk para webmaster dan mempermudah dia mengenalkan situs nya ke Google, dengan begitu Mesin pencari google akan lebih mudah mencari dan menjelajahi halaman yang ada disitusnya.

penting gak sih Sitemap itu buat website kita? Tentu saja sitemap itu penting, selain membantu google untuk melakukan pengenalan ke website kita dan membantu robot google melakukan crawl pada website kita.

Manfaat Sitemap

1.SEO Terbantu
Jika kalian telah mengsubmit Sitemap kalian ke webmaster google, maka kalian telah membantu Google untuk melakukan index ke website kalian dengan cepat, Karena kalian telah mengsubmit info yang berisikan url halaman kalian ke Google.

2.Mempermudah Pengunjung
kalian juga bisa membantu pengunjung kalian dengan membuat sitemap, karena dengan sitemap kalian bisa membuat daftar isi juga diwebsite kalian.

3.Memperbaiki Struktur Website
selain memberi navigasi pada Website, Sitemap juga bisa memperbaiki struktur website, karena sitemap berisikan link-link aktif yang ada diwebsite kalian.
Sitemap Google


Apa Itu Sitemap

Pentingnya Sitemap
Selain membantu mesin pencari Google untuk memudahkan nya dalam mengindex artikel yang anda miliki, kalian juga bisa menambah nilai tambah Website kalian. Karena kalian memiliki daftar isi setiap artikel, sehingga itu akan mempermudah navigasi Pengunjung kalian.

Kalian bisa membuat sitemap kalian sendiri, ataupun menggunakan alat yang ada digoogle Seperti Sitemap Generator,Sitemap WordPress Generator dan lain-lain .
Pastikan kalian mengikuti petunjuk yang ada dalam membuat sitemap, sehingga kalian tidak akan membuat kesalahan sepele karena tidak teliti saat membuat sitemap.

Setelah membuat sitemap kalian bisa mengsubmit sitemap kalian digoogle Webmaster, caranya pun cukup mudah. Disini saya tidak akan menjelaskan cara nya karena saya yakin kalian sudah tau caranya atau bisa belajar sendiri By Doing, jadi langsung praktek sendiri.

Sekian saja pembahasan kita kali ini tentang Sitemap, semoga menambah informasi anda. Jika anda masih bingung tentang Sitemap, silakan cari saja infonya digoogle.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Sitemap dan Fungsinya Untuk Website
      Komentar(0)